Aplikasi Edit Foto
Download Aplikasi Edit Foto Online Terbaik

Situs Aplikasi Edit Foto Online Gratis Terbaru

Fakhry Ekahandra
Aplikasi edit foto online keren belakangan ini banyak dicari oleh pengguna internet yang ingin menyunting foto dengan mudah tanpa ribet. Berbeda jika dengan menggunakan software seperti photoshop, mengedit foto secara online lebih mudah dan cepat karena kita hanya perlu memilih efek dan fitur yang kita inginkan lalu mendownload foto yang telah selesai diproses.

Jika ingin tampil beda dan ingin foto kamu terlihat lebih keren saat diupload ke Facebook, kamu bisa memanfaatkan fasilitas dari situs edit foto online terbaru yang saat ini banyak tersedia di internet. Dijamin foto kamu akan terlihat lebih keren, lebih lucu, lebih menarik, dan banyak disukai oleh temen-temen kamu. Siapa sih yang tidak mau fotonya mendapat like bejibun dari temen-temen? Betul gak?

Situs Aplikasi Edit Foto Online Gratis Terbaru

Situs Edit Foto Online Gratis Terbaru

Berikut adalah beberapa penyedia layanan aplikasi edit foto online keren yang banyak digunakan untuk menyulap fotomu jadi lebih menarik.

  • Photofunia
    Photofunia menawarkan berbagai frame dan efek menarik yang bisa kamu pilih untuk membuat fotomu jadi lebih unik dan menarik. Aplikasi ini juga bisa digunakan pada ponsel berbasis Windows Mobile, Android, iOS (iPhone dan iPad), Blackberry, Palm, dan Symbian.
  • FACEinHOLE
    FACEinHOLE adalah aplikasi keren yang bisa mengganti wajah selebritis atau tokoh terkenal dengan wajah kamu. Setelah selesai mengedit, hasilnya bisa langsung dishare ke Facebook. FACEinHOLE juga tersedia untuk iPhone, iPad, dan Ponsel Android.
  • PIZAP
    Aplikasi edit foto online yang satu ini sedang naik daun dan banyak digunakan untuk menambahkan efek-efek gokil dan lucu. Selain bisa untuk dipajang di Facebook, hasilnya bisa juga diprint untuk dipajang di dinding kamar :p.
  • Fake Magazine Cover
    Pengen terlihat keren dan "terkenal"? Gunakan Fake Magazine Cover untuk membuat fotomu jadi cover photo di berbagai majalah terkenal seperti Playboy, Rock Star, Hack, dan lain-lain.
  • Be Funky
    Be funky menawarkan tiga fasilitas utama yaitu Effects, Goodies, dan Frames. Kamu bisa berkreasi sesuka hati karena Be Funky menyediakan beragam fitur menarik. Aplikasi Be Funky juga tersedia di Play Store dan AppStore sehingga bisa digunakan pada iPhone, iPad, dan ponsel ber-OS Android.
Lima nama di atas adalah web edit foto online gratis yang terbaik menurut kami. Tentu saja masih banyak aplikasi edit foto online lainnya yang bisa kamu coba. Kamu bisa menggunakan Google untuk menemukan situs edit foto online terbaru lain.

Label:

Situs Aplikasi Edit Foto Online Gratis Terbaru|Ekahandra - Rating: 5
Privacy Policy